Rabu, 18 April 2012

Penulisan judul kosong di widget html/javascript


Saat saya ingin menambah widget dengan judul yang kosong, tiba-tiba ada tulisan"Harap perbaiki kesalahan pada form ini". Trus di bawah judul widgetnya ada tulisan "Bidang yang dipersyaratkan tidak boleh kosong".

ternyata widget judul ini harus di isi,, ehm, tapi rasanya gak enak kalo kebanyakan judul, dan susunan widget saya jadi berantakan.


Saya sempet bingung dan trus bertanya-tanya. mengapa blog sekarang kok sedikit berubah sich ?. dan saya urungkan niat saya untuk mengubah widget yang lebih keren. apalagi saya paling hobi suka gonta-ganti widget yang lebih keren, dan terbilang saya orangnya lebih cepat bosan. akhirnya saya coba-coba mencari artikel yang berkaitan dengan pemasangan widget. Cukup melelahkan mencarinya dan apalagi harus membaca beberapa deretan beribuan judul di pencarian search engine. Cukup menguras waktu untuk mencarinya. akhirnya saya dapat dech artikelnya, dan langsung saya share ke blog saya. biar saya gak lupa. hehe.




baiklah saya akan jelaskan sedikit tentang penulisan judul kosong di widget HTML/javascript:

1. login ke blogger kamu
2. klik pengaturan
3. klik rancangan
4. lalu klik tambah gadget
5.pilih dan klik HTML/javascript
6. Isikan judul widget dengan kode <h2></h2>
7. masukkan kode widget anda di konten
8.klik simpan

0 komentar:

Posting Komentar

 

[DX]RicardoUnknown Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008